Valdes Tak Jadi Dipanggil Del Bosque

03 Sep, 2015

Prediksi Bola Terakurat kali ini akan memberitakan sebuah kabar yang berjudul Valdes Tak Jadi Dipanggil Del Bosque. OVIEDO – Entrenador Timnas Spanyol, Vicente del Bosque, mengatakan bahwa dirinya hampir memanggil penjaga gawang “buangan” Manchester United, Victor Valdes, menjelang tampil di babak kualifikasi Grup C Euro 2016 kontra Slovakia dan juga Macedonia. Alasan mantan pelatih Real Madrid tersebut ingin memanggil Valdes agar memperoleh dorongan motivasi usai disia-siakan oleh pelatih The Red Devils, Louis van Gaal.

Victor Valdes

Meski sempat berhasil saat membela Barcelona, portero berusia 33 tahun tersebut tak dimanfaatkan dengan baik oleh sang meneer. Setelah hanya bermain di dua pertandingan pada musim lalu, Valdes tidak pernah dimainkan di tim utama United musim ini. Bahkan, Valdes “dibuang” ke Tim U-21 Manchester United karena kalah bersaing dengan Sergio Romero, David de Gea, dan juga Sam Johnstone.

Sayang, niat dari Del Bosque tak kesampaian. Entrenador berusia 64 tahun tersebut lebih memilih Iker Casillas (Porto), De Gea (United), dan Sergio Ricco (Sevilla) untuk mengisi tiga jatah di posisi kiper timnya. “Kami sangat mempertimbangkan untuk memanggil Valdes ke Timnas (Spanyol). Saya sangat tahu tim tidak sedang menjalani laga amal, akan tetapi ia membutuhkan dorongan motivasi. Pada akhirnya kami tak memanggilnya, kami takut untuk tidak melakukannya,” ungkap Del Bosque, seperti dimuat oleh Football Espana, Jumat (4/9/2015).

About the author

Related Posts