Situs Poker Online Indonesia
Usulan Penggabungan Inter & AC Milan

Usulan Penggabungan Inter & AC Milan

31 Jan, 2015

MAINJITU.COM sebagai agen bola online terbaik yang selalu menyuguhkan prediksi-prediksi akurat, kali ini akan kembali menyuguhkan berita tentang Usulan Penggabungan Inter & AC Milan. MONACO – Salah satu pemain kenamaan, Mino Raiola, mempunyai ide yang terbilang out of the box. Ya, ia memberikan saran agar dua tim kota Milan, AC Milan dan juga Inter Milan, bergabung agar dapat kembali disegani di Italia ataupun Eropa. Raiola, yang mempunyai sejumlah klien kelas dunia seperti Paul Pogba, Zlatan Ibrahimovic, Mario Balotelli dan banyak lagi, beranggapan Milan dan Inter tak mempunyai kekuatan finansial yang dahsyat untuk bisa kembali bangkit.

Inter & AC Milan

Satu-satunya jalan agar bisa kembali menjadi raja di Italia ataupun Eropa, ia menyarankan supaya dua saudara tersebut melakukan merger. “Apabila AC Milan dan Inter Milan ingin berkompetisi dengan tim-tim yang terbaik, mereka harus bisa memikirkan tentang merger. Mereka pernah didaulat sebagai klub yang terkaya di dunia, namun saat ini kesulitan untuk melakukan apa-apa tanpa memiliki yang kaya,” ungkap Raiola dilansir La Gazzetta dello Sport, Sabtu (31/1/2015).

“Galliani (CEO Milan) mengkritik kepada saya tentang orang-orang di Arab. namun, mereka lupa telah melakukan seperti orang-orang Arab selama 20 tahun dengan Berlusconi. Kedatangan dari beberapa orang-orang Cina yang sangat kaya tidak akan banyak membantu,” sambungnya Sejauh Serie A di musim ini bergulir, Milan dan juga Inter memang masih sangat terseok-seok di papan tengah klasemen. Rossoneri berada di peringkati ke-11, sementara Nerazzurri tepat di posisi ke-10.

About the author

seo

Related Posts