United Tak Terlalu Menekan

United Tak Terlalu Menekan

14 Nov, 2015

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul  United Tak Terlalu Menekan. DOHA – Louis van Gaal menghadapi musim keduanya bersama Manchester United dengan tuntutan yang cukup berbeda dibanding musim lalu. Apabila di musim perdana, Van Gaal diberi target mengembalikan Manchaster United ke Liga Champions, maka di musim ini tuntutannya adalah prestasi alias trofi. Permainan Wayne Rooney cs memang menunjukkan perkembangan, namun belum mencapai kesempurnaan, sebab permainan tim solid di belakang namun lemah dalam penyelesaian akhir.

Prediksi Manchester United vs Sunderland

Hal yang dikritik oleh banyak pandit sepakbola, termasuk dari legenda, Paul Scholes. Meski demikian, pembelaan datang dari Xavi Hernandez. Pemain Al Saad yang diorbitkan oleh Van Gaal saat bermain di Barcelona, mengenal baik pria asal Belanda tersebut dan yakin Manchester United tepat menjadikan Van Gaal sebagai manajer mereka untuk menggantikan sosok David Moyes. Apalagi tekanan yang tengah dialami Van Gaal tak sebesar saat ia melatih Barcelona dan juga Bayern Munich.

“Dia (Van Gaal) orang yang sangat baik, pelatih yang sangat bagus. Dia memiliki karakter yang sangat kuat, namun dia lebih tenang di Premier League, sebab di sana tekanannya berkurang. Dia aka n lebih tenang dari pada saat berada di Barca atau Bayern Munich,” ungkap Xavi, mengutip dari ESPN, Senin (16/11/2015). “Dia jujur, methodical, dan juga perfeksionis sejati. Dia sangat menuntut, kaku dan dia ingin sekai meraih hasil setinggi mungkin,” lanjutnya.

About the author

Related Posts