United Tak Punya Ambisi Salip City

United Tak Punya Ambisi Salip City

11 Apr, 2017

Mainjitu akan sampaikan United Tak Punya Ambisi Salip City. Manchester – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menegaskan bahwa finis di atas Manchester City bukan misinya musim ini. Dia hanya mau mengejar tiket Liga Champions. MU pada saat ini masih tertahan di posisi lima klasemen Liga Inggris. Mereka telah mengumpulkan sebanyak 63 poin, atau hanya berjarak satu poin dari The Citizens di posisi empat klasemen.

Hasil gambar untuk Mourinho

Di lanjutan ajang Liga Inggris, Jumat (28/4/2017) dini hari WIB, MU akan berhadapan dengan City. Mereka pun memiliki kesempatan untuk vbisa melewati raihan angka City sekaligus menembus peringkat empat besar. Mourinho juga menegaskan bahwa andai MU finis di atas City, hal tersebut tak akan mempunyai arti apapun. Dia memang tak termotivasi untuk bisa mengejar posisi itu, dan menegaskan target lain.

“Itu memang tak berarti apapun. apabila kami finis di posisi lima, dan mereka mampi finis di posisi enam, kami di atas mereka, dan hal itu tak berarti apa-apa. Namun, andai mereka finis di posisi ketiga dan kami bisa di posisi empat, mereka berada di atas kami itu berarti hal besar,” kata Mourinho di Soccerway.

About the author

Related Posts