Situs Poker Online Indonesia
United Siapkan Dana Untuk Bomber Bayern

United Siapkan Dana Untuk Bomber Bayern

20 Jul, 2015

Prediksi Bola Terakurat kali ini akan membuat berita tentang United Siapkan Dana Untuk Bomber Bayern. MANCHESTER – Meskipun telah mendapat penolakan dari CEO Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge, terkait rumor transfer Thomas Muller, Manchester United tak menyerah terkait usahanya mendapat pemain Timnas Jerman tersebut. Kabarnya, United sudah sangat siap menggelontorkan dana besar mencapai 70,7 juta pounds atau setara dengan Rp1,48 triliun untuk memboyong Muller dari Bayern.

Thomas Muller

Seperti yang telah diberitakan dari Metro, Kamis (30/7/2015), Direktur Eksekutif Red Devils, Ed Woodward, siap bertemu dengan salah satu perwakilan Die Roten untuk bisa membicarakan proses transfer lebih lanjut. Wajar apabila United ingin mempercepat proses transfer, mengingat kick off ajang Premier League sendiri semakin dekat. Dengan datang lebih cepat, praktis saja akan memudahkan pemain berusia 25 tahun untuk beradaptasi dengan kompetisi baru.

Apalagi, tenaga Muller sendiri diprediksi akan sangat dibutuhkan pelatih Louis van Gaal di musim depan. Saat ini, Manchester Merah sendiri masih membutuhkan pemain anyar di pos penyerang tengah. Mereka hanya memiliki Wayne Rooney, James Wilson dan Javier ‘Chicharito’ Hernandez di posisi tersebut dan komposisi tersebut dianggap banyak pihak belum cukup, mengingat mereka akan bermain di empat kompetisi musim depan.

About the author

seo

Related Posts