United Siap Saingi City

20 Sep, 2015

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul United Siap Saingi City. MANCHESTER – Kemenangan yang didapatkan oleh Manchester United 3-2 atas Southampton nampaknya menambah motivasi dari pelatih Louis van Gaal. Pelatih berkebangsaan Belanda tersebut mengaku timnya siap untuk bersaing menghadapi Manchester City dalam perburuan trofi Premier League 2015-2016. “Ini merupakan hasil yang fantastis karena kami menang di markas Southampton.”

Louis Van Gaal

“Saya pikir kami akan bisa menyebut bahwa kami bisa bersaing untuk memperebutkan gelar musim ini,” ungkap LvG seperti dilansir oleh Goal, Selasa (22/9/2015). The Reds Devils sendiri pada saat ini menduduki posisi dua klasemen dan hanya tertinggal dua poin dari pemuncak klasemen, The Citizens. Dengan masih banyaknya pertandingan di depan dan akan memperbaiki beberapa kekurangan, trofi ajang Premier League yang terakhir kali masuk rak lemari mereka di tahun 2013 bisa kembali datang pada akhir musim ini.

“Apa yang telah saya katakan, kami harus bisa berkembang. Kami harus bisa berkembang secara tim. Sebab kami mampu berkembang di pertengahan musim lalu, kami berhasil sukses finis di posisi empat,” ungkap arsitek 64 tahun asal Belanda itu. Laga selanjutnya di ajang Premier League, Manchester United akan menjamu Sunderland di Old Trafford di hari Sabtu 26 September 2015. Kemenangan menjadi sangat penting untuk membuntuti sang rival sekota atau justru melewati perolehan poin dari tim arahan Manuel Pellegrini itu.

About the author

Related Posts