Situs Poker Online Indonesia
United Siap Lepas De Gea ke Madrid

United Siap Lepas De Gea ke Madrid

06 Jun, 2015

Bursa Taruhan Asianbookie akan menyajikan sebuah berita tentang United Siap Lepas De Gea ke Madrid. MANCHESTER – Demi memperoleh skuad sempurna pada musim depan, Manchester United terus memburu sejumlah pemain sebelum bursa transfer dibuka pada 1 Juli 2015. Salah satu fokus utama pembenahan Setan Merah adalah di lini serang mereka. Setelah mengembalikan Radamel Falcao ke AS Monaco, United juga dihadapkan dengan penampilan yang labil dari Robin van Persie. Melihat situasi ini United dikabarkan mengincar bomber Real Madrid, Karim Benzema, untuk bisa menjadi tandem Wayne Rooney musim depan.

De Gea

Seperti yang telah dikutip dari Metro, Sabtu (6/6/2015), Wakil Ketua Eksekutif Setan Merah, Ed Woodward, dikabarkan telah melakukan beberapa pembicaraan dengan agen striker asal Prancis tersebut. Keduanya diberitakan melakukan pertemuan di Savoy Hotel, London, minggu ini. Benzema sendiri disebut sebagai pemain yang serius ingin didatangkan oleh The Red Devils. Sejatinya striker berkepala plontos ini bukanlah target baru untuk United.

Pada saat masih berseragam Olympique Lyon, United telah bersaing dengan Real Madrid untuk bisa mendatangkannya. Setan Merah juga sudah sangat siap menggelontorkan dana transfer yang sebesar 40 juta poundsterling, atau sekira Rp815 miliar untuk bisa memboyong sang pemain. Selain itu, David De Gea disebut akan segera dimasukan dalam klausul untuk bisa melancarkan negosiasi tersebut.

About the author

Related Posts