Situs Poker Online Indonesia
United Selangkah Lagi Dapatkan Bale

United Selangkah Lagi Dapatkan Bale

31 Jan, 2015

MAINJITU.COM sebagai agen bola online terbaik yang selalu menyuguhkan prediksi-prediksi akurat, kali ini akan kembali menyuguhkan berita tentang  United Selangkah Lagi Dapatkan Bale. MANCHESTER – ambisi dari Manchester United untuk mendatangkan pemain bintang milik Real Madrid, Gareth Bale hanya tinggal menunggu waktu. Bahkan, menurut laporan dari Sportsmole, Sabtu (31/1/2015), pihak The Red Devils telah menyetujui banderol harga yang diajukan Madrid untuk Bale. Dalam beberapa waktu terakhir ini, kabar tentang Bale akan hengkang United memang bukan hal yang asing lagi. Apa lagi, pemain asal Wales itu disebut-sebut tengah merasa tak nyaman berada dalam skuad arahan Carlo Ancelotti musim ini.

Real Madrid, Gareth Bale

Melihat hal tersebut, coba dimanfaatkan oleh manajemen Setan Merah untuk menggoda Bale kembali ke Premier League di bulan Januari ini. Bahkan, Louis van Gaal iungkapkan telah menyetui banderol selangit yang telah dipatok oleh Madrid untuk proposal pelepasan Gareth Bale, yakni 120 juta pounds (Rp2,3 triliun). Apabila proses negosiasi tersebut berjalan lancar, maka Bale akan kembali lagi memecahkan rekor transfer Premier League.

Sebelumnya, sang pemain juga menjadi pemain termahal sedunia setelah ditransfer Madrid dari Tottenham Hotspur dengan mahar transfer 86 juta pounds pada musim 2013-2014 lalu. Selain Gareth Bale, United juga diberitakan sedang berupaya memboyong pemain sayap lainnya, yaitu Kevin de Bruyne. Pemain Wolfsburg itu diberitakan bakal diplot sebagai langkah antisipasi manajemen Manchester United jika gagal mendatangkan Bale ke Old Trafford pada bursa transfer musim dingin kali ini.

About the author

seo

Related Posts