United Mulai Lirik Varane

28 Nov, 2014

MAINJITU.COM adalah Agen Taruhan Bola yang akan menyajikan berita yang berjudul United Mulai Lirik Varane. MANCHESTER – jurus trategi Manchester United Louis van Gaal mencoba untuk mendatangkan salah satu pemain belakang andalan Real Madrid yang mulai merasa tidak betah, Raphael Varane. Bek internasional Prancis tersebut merupakan pilihan kedua setelah bek Barca, Gerard Pique. Van Gaal ingin menambah pemain di sektor belakang pada bursa transfer bulan Januari mendatang. Meski Pique masih menjadi pilihan yang teratas, namun sulitnya menggoda suami dari penyanyi Shakira tersebut keluar dari Camp Nou membuat Varane masuk daftar belanja LvG.

United Mulai Lirik Varane

Bek tengah andalan Aston Villa, Ron Vlaar juga masuk radar United. Namun, bek tim nasional Belanda tersebut tengah mengalami cedera, dan masih terselimuti keraguan tentang kondisi fisiknya apakah bisa kembali optimal seperti sedia kala. Adapun Varane memang disebut-sebut sebagai salah satu bek tengah dengan prospek masa depan yang cerah. Akan tetapi, ia bukan pemain penting di tim arahan Carlo Ancelotti mengingat masih ada bek andal lain seperti Sergio Ramos dan Pepe yang stabil memperlihatkan penampilan maksimal.

“Berbeda dengan penampilannya di tim nasional (Prancis). Saya memperoleh menit lebih banyak dan mempunyai tanggung jawab di tim. Tujuan saya saat ini merupakan menyamai level yang sama dalam keterlibatan saya di level klub,” ungkap Varane, seperti dikutip oleh Daily Star, Jumat (28/11/2014). Van Gaal juga menjanjikan Varane peran krusial di skuadnya.

About the author

Related Posts