United Menakjubkan

26 Sep, 2015

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul United Menakjubkan. MANCHESTER – Legenda Arsenal, Martin Keown, mengaku sangat takjub dengan raihan kemenangan 3-0 yang diraih oleh Manchester United atas Sunderland di laga lanjutan Premier League pekan ketujuh, Sabtu 26 September 2015 malam WIB. Pria yang saat ini aktif sebagai pandit di BBC Sport tersebut menyebut United terlihat luar biasa setelah sukses memuncaki klasemen sementara di ajang Premier League 2015-2016.

Martial

Wayne Rooney cs sendiri berhasil memuncaki klasemen dengan catatan 16 poin. Selain karena permainan cantik yang membuahkan tiga poin, keberhasilan didapatkan The Red Devils menduduki posisi puncak disebabkan pesaing utama mereka memperebutkan gelar Premier League saat ini, Manchester City ditaklukkan 1-4 oleh Tottenham Hotspur. Itu adalah kekalahan kedua beruntun yang dialami The Citizens musim ini.

Sementara United sendiri berhasil meraih tiga kemenangan beruntun setelah dikalahkan Swansea City 1-2 di pekan keempat. “Melihat Manchester United yang berada di posisi puncak sungguh luar biasa. Sementara Manchester City tengah mengalami perputaran roda kehidupan,” jelas Keown seperti dilansir oleh Squawka,” Minggu (27/9/2015). Setelah menghadapi VfL Wolfsburg di ajang Liga Champions di tengah pekan nanti, United bakal menghadapi partai berat di pekan delapan Premier League di akhir pekan depan.

About the author

Related Posts