Situs Poker Online Indonesia
United Masih Berpeluang Dapatkan Ramos

United Masih Berpeluang Dapatkan Ramos

11 Jul, 2015

Prediksi Bola Terakurat kali ini akan membuat sajian berita tentang United Masih Berpeluang Dapatkan Ramos. LONDON – Kendati pihak Real Madrid bergeming untuk menanggapi transfer Sergio Ramos, Manchester United diyakini tetap memiliki peluang untuk bisa mendatangkan bek tangguh tersebut. Hal tersebut disampaikan oleh jurnalis asal Inggris, Jamie Jackson. Sebagaimana yang telah diketahui, Setan Merah memang menginginkan bek berusia 29 tahun sebagai komando lini pertahanan di musim depan.

Real Madrid, Sergio Ramos

Harapan dari Manchester United semakin besar setelah kondisi Ramos yang diberitakan tidak bahagia bersama El Real. Menurut jurnalis Guardian itu, proses transfer sang pemain memang tidak terhenti kendati pada saat ini kedua klub bungkam. Jackson menganggap, kedua klub akan mencapai kata sepakat apabila ransfer David De Gea sudah dirampungkan.

“Proses transfer Sergio Ramos memang tidak serta merta mati begitu saja. Kedua tim bisa memperoleh pemain yang mereka inginkan, asal salah satunya bisa mengalah. United dalam hal tersebut harus memperjelas transfer De Gea ke Madrid, setelah hal itu baru negosiasi lainnya bisa saja berjalan,” terangnya. Real Madrid sendiri saat ini memang masih mempertimbangkan perekrutan De Gea sebab mereka tak ingin kehilangan Ramos.

About the author

seo

Related Posts