United Kembali Dapatkan Sponsor Baru

United Kembali Dapatkan Sponsor Baru

05 Apr, 2014

Pada musim ini memang prestasi Manchester sedang menurun. Namun hal itu tidak menjadi masalah bagi Manchester untuk mendapatkan sponsor baru. Nama besar dan daya tarik yang cukup besar itu sudah cukup memudahkan Manchester mendapatkan sponsor baru. United sudah mendapatkan kesepakatan dengan sebuah perusahaan dari Thailand, yang bernama EuroFood. European adalah salah satu perusahaan yang dibangun di Thailand pada tahun 1984 dan sekarang sudah berkembang di 12 negara.

United Kembali Dapatkan Sponsor Baru

Perusahaan ini pun tak hanya menjadi sponsor bagi Manchester namun juga klub-klub dari beberapa Negara seperti, Kamboja, Laos, Myanmar, Thailand dan Vietnam. Perusahaan ini akan mensponsori United selama kurang lebih 3 tahun setengah. Produk terbaru EuroFood akan mulai dijual di pasaran pada bulan April, di produk ini teerpampang jelas nama dan lambing klub Manchester United. Tidak hanya di produk terbaru ini, namun di semua produk EuroFood. Hal ini juga akan membantu proses pemasaran produk-produk EuroFood.

Direktur Managing Group United, Richard Arnold mengaku sangat senang dengan kerjasama ini. Dia mengatakan bahwa tim kami sangat terkesan dengan ambisi EuroFood yang mendominasi industri pangan dan memperluas perusahaan mereka ke Asia Tenggara. Luasnya jangkauan perusahaan ini dirasa cukup membantu Manchester untuk berinteraksi dengan 55 juta fans di lima negara. Negara itu merupakan cakupan perusahaan EuroFood.Manchester sudah tidak sabar untuk berinteraksi melalui kerjasama barunya ini.

About the author

Related Posts