Situs Poker Online Indonesia
United Ingin Kembali Ke Liga Champions

United Ingin Kembali Ke Liga Champions

12 May, 2015

Bursa Taruhan Asianbookie mempersembahkan berita tentang United Ingin Kembali Ke Liga Champions. MANCHESTER – Mengakhiri kompetisi Premier League musim 2013-2014 di posisi tujuh, Manchester United kehilangan tempatnya di ajang Liga Champions musim ini. Setan Merah pun merindukan salah satu kompetisi antarklub terbaik dunia tersebut, dan mereka pun ingin kembali secepat mungkin. Kerinduan Manchester United untuk bisa kembali ke Liga Champions semakin menjadi kenyataan, sebab United ada di posisi empat besar dan bisa bermain di Liga Champions di musim depan.

Soccer - Phil Jones File Photo

Bek Manchester United, Phil Jones menjadi salah satu pemain yang merindukannya. “Kami memang sangat merindukannya (Liga Champions). Tak ada sebuah momen yang dapat menggantikan malam Eropa pada saat lagu Liga Champions diputar. Menyaksikannya di musim ini sangat mengecewakan,” ungkap Jones di sebuah laman resmi klub, Selasa (12/5/2015).

“Tim seperti Manchester United memang harusnya berada di kompetisi, namun kami tak pantas berkata demikian, sebab kami harus menunjukkannya lewat performa,” sambung sang pemain. Premier League di musim ini menyisakan dua pertandingan, Wayne Rooney dan juga kawan-kawan masih mempunyai kesempatan untuk bisa mengakhiri musim di posisi yang lebih tinggi dari posisi keempat jika menang kontra Arsenal dan Hull City.

About the author

seo

Related Posts