Situs Poker Online Indonesia
United Incar Pemain Bayern

United Incar Pemain Bayern

20 Jun, 2015

Prediksi Bola Terakurat Kali ini akan membuat berita tentang United Incar Pemain Bayern. MANCHESTER – Penampilan dari talenta skuad Bayern Munich nampaknya benar-benar membuat Manchester United sangat jatuh hati. Setelah Thomas Mueller, Bastian Schweinsteiger, dan juga Dante, saat ini giliran Jerome Boateng yang mencuri perhatian Manchester United. Boateng diberitakan mulai tak kerasan di Bayern Munchen karena tidak senang dengan perubahan dari posisi yang dialaminya. Pelatih Bayern, Pep Guardiola diketahui memang sering kali menjadikan pesepakbola 26 tahun tersebut sebagai bek kanan, padahal posisi aslinya merupakan bek tengah.

Jerome Boateng

Diberitakan Daily Star, Minggu (21/6/2015), Setan Merah sangat siap memanfaatkan situasi ini untuk memboyong Boateng ke Old Trafford. Pelatih United, Louis van Gaal, Sangat siap untuk mengimingi pemain internasional Jerman tersebut posisi bek tengah, seperti yang diharapkan oleh dirinya. Van Gaal diberitakan tertarik untuk menjadikan Boateng sebagai alternatif jika gagal memboyong Mats Hummels dari Borussia Dortmund ataupun Nicolas Otamendi dari Valencia.

Dengan kualitas yang dipunyai, pelatih berkebangsaan Belanda tersebut yakin Boateng akan cocok dengan skema permainan sang pelatih. Boateng sendiri dibeli oleh Bayern dari Manchester City pada tahun 2011. Empat musim merumput dari Die Roten, saudara Kevin Prince Boateng tersebut sudah mencatatkan 169 perfoma di semua kompetisi. Apabila serius dengan niatnya, Manchester United harus siap untuk mengeluarkan mahar tak kurang dari 20 juta pounds (setara Rp423 miliar), sesuai dengan harga Boateng pada saat ini.

About the author

seo

Related Posts