Situs Poker Online Indonesia
United Incar Lucas Biglia

United Incar Lucas Biglia

25 Jul, 2015

Prediksi Bola Terakurat juaga kan membuat sajian berita yang berjudul United Incar  Lucas Biglia. MANCHESTER – Manchester United tampak masih belum puas meskipun sudah mendatangkan dua gelandang tangguh: Bastian Schweinsteiger dan juga Morgan Schneiderlin di bursa transfer musim panas. Red Devils untuk kesekian kali mengumbar ketertarikannya pada gelandang Timnas Argentina yang saat ini bermain untuk Lazio, Lucas Biglia. Seperti yang diberitakan Metro, Jumat (24/7/2015), uang sebesar Rp366 miliar siap dikeluarkan guna mendaratkan mantan pemain Anderlecht itu ke Old Trafford.

Lucas Biglia

Dengan ketertarikan terhadap Biglia, praktis Louis van Gaal selaku pelatih United ingin memfokuskan atau segera menguatkan lini tengah mereka untuk mengarungi kompetisi musim depan. Bisa dilihat saat LvG –julukan Van Gaal– memasang formasi yang identik, 4-2-3-1 saat mereka mengalahkan Club America 1-0 dan juga San Jose Earthquakes 3-1. Schweinsteiger, Schneiderlin, Ander Herrera dan juga Michael Carrick bergantian ditempatkan persis di depan empat bek.

Sejatinya formasi tersebut memang cukup asing digunakan meneger asal Belanda di musim lalu. Pasalnya, mereka tak mempunyai banyak gelandang mumpuni layaknya musim ini. Kemungkinan besar, formasi 4-2-3-1 akan diterapkan LvG di kompetisi sesungguhnya. Pasalnya saat menjalani tur pramusim 2014-2015, manyan arsitek Ajax, Barcelona, AZ, dan juga Bayern Munich itu kerap menggunakan patron 3-5-2 dan hal itu dipraktekkan di awal musim meski hasilnya tak memuaskan.

About the author

seo

Related Posts