United Incar 3 pemain Langsung

United Incar 3 pemain Langsung

03 Nov, 2015

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul United Incar 3 pemain Langsung. MANCHESTER – Bursa transfer musim dingin memang masih lama dibuka, akan tetapi Manchester United sudah gerak cepat untuk bisa membidik nama-nama yang akan didatangkan pada Januari 2016. Tak tanggung-tanggung tiga pemain sekaligus masuk di daftar belanja dari Setan Merah. Seperti dimuat oleh Squawaka, Jumat (6/11/2015), tiga pemain yang tengah diincar United adalah pilar andalan dari klub asal Spanyol, Valencia.

Jose Luis Gaya

Shkodran Mustafi, Jose Luis Gaya, dan juga Andre Gomes disebut akan coba didatangkan di bursa transfer musim dingin. Pertahanan memang menjadi titik yang selalu diperhatikan manajer Louis van Gaal. Mustafi dan juga Gaya lantas masuk di dalam daftarnya mengingat keduanya piawai di dalam mengawal pertahanan Kelelawar Mestalla. Tak hanya itu, kedua pemain didatangkan demi mengantisipasi tumbangnya dari para pemain bertahan lain karena cedera.

Sementara itu Andre Gomes didatangkan dengan tujuan semakin memantapkan lini tengah dari United. Meski telah memiliki tiga pemain tengah andal dalam diri Michael Carrick, Bastian Schweinsteiger, dan juga Morgan Schneiderlin, namun tampaknya itu saja belum cukup. Untuk mendatangkan ketiga punggawea tersebut Manchaster United setidaknya harus merogoih kocek hingga 48 juta pounds atau setara dengan Rp991 miliar.

About the author

Related Posts