United Harusnya Incar Bale

United Harusnya Incar Bale

12 Nov, 2015

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul United Harusnya Incar Bale. MANCHESTER – Gary Neville angkat bicara tentangrumor yang menyebutkan bahwa Manchester United tengah mendekati Cristiano Ronaldo. Dia justru mengaku kurang setuju dengan klaim ini, dan menyatakan seharusnya Setan Merah memburu Gareth Bale. Ronaldo sendiri meninggalkan Old Trafford untuk gabung Real Madrid dengan rekor transfer di tahun 2009. Karier CR7 kian meroket dengan seragam Los Blancos, terbukti dengan raihan dua trofi Ballon d’Or dan satu Liga Champions.

Gareth Bale

Namun, isu mulai mencuat bahwa Ronaldo akan kembali ke United untuk menutup kariernya sebagai pesepakbola. Inilah yang menjadikan Neville kurang setuju, dia menilai seharusnya Manchester Merah membeli pemain yang lebih muda seperti halnya Bale. “Ide tentang Cristiano kembali untuk menutup karier bersama United? Well, ini tak akan sama seperti dia datang sebelumnya,” ungkap Neville kepada Daily Star, Minggu (15/11/2015).

“Apa yang telah dia berikan sebelumnya di Nabchaster United sangat luar biasa, dan saya sangat bangga bisa bermain bersamanya. Namun saya tetap memilih kami berusaha untuk mendapatkan Bale. Ini bukan karena niat untuk tak menghormati Cristiano,” sambungnya.

About the author

Related Posts