Situs Poker Online Indonesia
United Harus Kerja Ekstra

United Harus Kerja Ekstra

29 Jan, 2015

Mainjitu.com kali ini akan membuat berita yang berjudul United Harus Kerja Ekstra. MANCHESTER – Dibutuhkan banyak usaha untuk mengamankan satu tempat ke ajang Liga Champions musim depan. Pendapat tersebut disampaikan oleh gelandang andalan Manchester United, Antonio Valencia, yang mengatakan kepada rekan-rekannya agar terus berusaha tampil semaksimal mungkin untuk mencapai target lolos ke ajang Liga Champions. Pada saat ini, The Red Devils berada di tangga keempat klasemen sementara Premier League dengan catatan 40 poin.

Antonio Valencia Manchester United

Namun, posisi tersebut pastinya belum menjamin posisi United untuk lolos ke Liga Champions musim depan. terlebih lagi poin Manchester Merah dengan Arsenal saat ini menduduki posisi kelima klasemen hanya terpaut satu angka. Masih ada 16 pertandingan ke depan yang mesti dihadapi dan tentunya, kemenangan demi kemenangan harus didapatkan tim yang bermarkas di Old Trafford tersebut untuk dapat mencapai target utamanya tersebut.

“Persaingan memang sangat terbuka dan cukup ketat untuk memperebutkan posisi teratas. Kami hanya tertinggal tujuh poin dari posisi kedua dan juga unggul tiga poin dari peringkat enam,” sambung sang pemain seperti dilansir Squawka, Kamis (29/1/2015). “Kami harus bisa terus berjuang keras di pertandingan sisa untuk dapat finis di posisi tertinggi. Ini merupakan musim yang panjang, kami harus bermain secara optimal untuk bisa menghibur para fans kami,” sambung Valencia.

About the author

seo

Related Posts