United Harus Datangkan Bale

United Harus Datangkan Bale

28 Apr, 2015

Mainjitu.com kali ini akan menyajikan berita tentang United Harus Datangkan Bale. LONDON – Merekrut Gareth Bale dan juga menjual Angel Di Maria sebaiknya dilakukan oleh Manchester United di bursa transfer musim panas 2015. Saran tersebut dilontarkan oleh legenda Arsenal, Charlie Nicholas. Pahlawan The Gunners paada saat menjuarai Capital One Cup 1987 tersebut menganggap pembelian Di Maria yang seharga 60 juta pounds sia-sia. Terlihat hingga diu musim ini bergulir, winger Argentina tersebut belum merebut hati Louis van Gaal.

United Harus Datangkan Bale

Sejak bergabung 26 Agustus 2014 yang lalu, Di Maria baru mengoleksi 25 laga dan tiga gol untuk Setan Merah. Nicholas memiliki alasan mengapa United harus mendatangkan Bale. Selain keinginan klub yang sangat membutuhkan pemain cepat, pemain asal Wales tersebut bisa memberikan kegembiraan lain bagi The Red Devils. “Mereka awalnya membutuhkan (Angel) Di Maria untuk kembali datang dan menawarkan banyak energi, namun sekarang tampaknya tidak benar-benar berkomitmen seperti yang telah ia lakukan di Real Madrid,” tegasnya.

“Dia (Bale) adalah sosok pemain yang bisa membuat kegembiraan yang sangat besar dan memberikan dampak langsung saat mereka (United) kembali ke Liga Champions,” ujar Nicholas dilansir oleh Mirror, Selasa (28/4/2015). Saat ini Bale memang tengah di kondisi yang tak nyaman di Santiago Bernabeu, karena beberapa insiden yang menimpanya. Termasuk saat penyerangan dari oknum fans El Real terhadap mobilnya tersebut.

About the author

Related Posts