United Dekati Robben

United Dekati Robben

12 Nov, 2015

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul United Dekati Robben. MANCHESTER – Manchester United tengah coba memanfaatkan momen perseteruan Arjen Robben dengan Robert Lewandowski di Bayern Munich, untuk bisa mendatangkan winger Belanda ke Old Trafford di bursa transfer musim dingin yang dibuka Januari 2016. Robben yang akan segera berusia 32 tahun ini sebelumnya berseteru, karena Lewandowski tak suka dengan permainan dari Robben yang egois, dan ia lebih suka bermain dengan Douglas Costa dan juga Kingsley Coman di kedua sisi sayap serangan Bayern Munchen.

Prediksi Eintracht Frankfurt vs Bayern Munchen

Hasilnya Robben pun mengaku sangat frustrasi dan menurut laporan The Mirror (15/11/2015), Red Devils akan mencoba untuk melayangkan tawaran untuk bisa menariknya kembali ke Inggris, setelah pada 2004-2007 bermain bagi Chelsea. Manajer Manchaster United, Louis van Gaal disinyalir ingin menambah daya gedor timnya di bulan Januari 2016, terutama setelah melihat Memphis Depay bermain jauh sesuai harapan.

Robben pun masuk dalam buruan, apalagi keduanya sama-sama berasal dari Belanda danjuga pernah bersama di Timnas Belanda. Jika datang, Robben akan segera mengisi tempat Juan Mata di posisi penyerang sayap kanan, dan menempatkan Mata kembali lagi sebagai gelandang serang di belakang penyerang. Kehadirannya sangat berpotensi menambah ketajaman di lini depan, pasalnya Manchaster United musim ini solid di belakang, namun lemah di dalam penyelesaian akhir.

About the author

Related Posts