Tujuan Ngolo Kante Musim Depan

Tujuan Ngolo Kante Musim Depan

06 Dec, 2017

 N’Golo Kante tampil luar biasa di Inggris dengan memenangkan gelar Premier League pada musim debutnya bersama Leicester City. Pemain Prancis itu sekarang di ambang melakukan hal serupa dengan klubnya saat ini Chelsea.

Hasil gambar untuk n'golo kante

Gelandang asal Prancis itu punya stamina yang luar biasa, fisik yang kokoh dan kuat sehingga bisa membantu timnya meraih hasil maksimal. Kini kemampuan Kante sudah diketahui seluruh dunia sehingga banyak klub top Eropa yang berminat mengamankan jasanya.

Harga pemain berusia 26 tahun itu kini sudah melambung tinggi hanya dalam kurun waktu satu tahun. Namun, hal itu tidak menyurutkan beberapa klub top Eropa untuk mencoba menariknya dari Stamford Bridge.

Apabila benar-benar meninggalkan Chelsea, berikut adalah klub yang berpeluang menjadi pelabuhan baru bagi N’Golo Kante

  1. Bayern Munchen

Bayern Munchen selalu tampil dominan di Bundesliga, Mereka kembali menjadi juara liga di bawah asuhan Carlo Ancelotti tapi para suporter masih belum puas setelah tersingkir dari piala domestik dan Liga Champions.

Bayern punya banyak pemain yang sudah lewat masa jayanya seperti Xabi Alonso Philipp Lahm, Arjen Robben dan Franck Ribery. Oleh karena itu, butuh suntikan pemain baru untuk bisa bersaing terutama untuk menantang dua raksasa La Liga di Eropa.

N’Golo Kante tidak akan datang dengan harga yang murah tapi Bayern tentu bisa melakukannya. Mereka punya uang dan pemain bertalenta lainnya sehingga Kante bisa semakin berkembang di sana.

  1. AC Milan

AC Milan sudah melakukan perubahan besar tahun ini. Klub baru saja dibeli oleh konsorsium Tiongkok dan pemilik baru bertekad mengembalikan kejayaan seperti sebelumnya.

Salah satu cara untuk mengumumkan kepada dunia bahwa mereka sangat ambisius dalam sepakbola adalah dengan merekrut pemain terbaik di Eropa. Milan sekarang punya uang, tekad yang kuat dan juga beberapa pemain muda yang menjanjikan.

Jika N’Golo Kante datang ke San Siro maka dia akan bergabung dengan klub yang punya sejarah panjang di Eropa. Transfer ini bisa berjalan mulus jika Rossoneri mampu mengamankan satu tempat di zona Liga Champions.

  1. Barcelona

Raksasa La Liga tersebut juga menghadapi masalah dengan pemain yang menua sehingga mereka butuh suntikan pemain baru yang bisa meningkatkan kekuatan skuat. Paco Alcacer, Andre Gomes, dan Denis Suarez tidak berkontribusi besar untuk menembus tim utama sejak direkrut dan klub tentu tidak ingin mengulangi kesalahan serupa.

Salah satu pemain yang pasti bisa langsung masuk ke tim utama adalah N’Golo Kante. Dengan semua kualitas yang dimilikinya, gelandang Prancis itu akan menjadi aset berharga di skuat dan mendongkrak permainan Barca sehingga tak lagi tampil loyo di pentas Eropa.

About the author

Related Posts