Tujuan Mesut Ozil Musim Depan

Tujuan Mesut Ozil Musim Depan

14 Oct, 2017

 Mengingat masa depan Mesut Ozil di Arsenal masih belum jelas, sudah saatnya para fans The Gunners menerima kenyataan bahwa mereka bakal kehilangan pemain bintangnya. Pemain Jerman itu sekarang juga harus membayangkan karir tanpa Arsene Wenger dan mencari klub yang bisa memenuhi tuntutan finansial dan kesempatan bermain.

Hasil gambar untuk ozil

Di usia 28 tahun, Ozil semakin kehabisan waktu di Arsenal dan ia tidak bisa memenuhi impiannya meraih kesuksesan di Liga Champions. Ozil tentu saja mengincar klub elit Eropa, tapi karena performanya musim ini ia mungkin harus menurunkan ekspektasinya yang tinggi.

Sebagai salah satu pemain paling kreatif dalam sejarah sepakbola, Ozil layak memperkuat tim lain daripada membuang-buang waktu di klub London Utara. Berikut ini merupakan tujuan potensial untuk Ozil di musim panas

Fenerbache

Sebagai pemain Jerman keturunan Turki, Mesut Ozil mungkin ingin saja ingin mengadu nasib di Turki. Bulan lalu muncul laporan bahwa runner up Super Lig Fenerbahce bersedia untuk menyelamatkan Ozil dari mimpi buruk di London.

Playmaker berusia 28 tahun itu sudah sering tinggal di Istanbul setiap kali mendapat jatah libur dari klub. Oleh karena itu, Ozil sudah terbiasa dengan budaya, kota dan lingkungan di sana, sehingga Ozil tidak banyak membutuhkan waktu beradaptasi apabila memutuskan pindah ke sana.

Dengan sosok tenar seperti Robin van Persie, Martin Skrtel dan Jermaine Lens di klub, Ozil akan langsung dikelilingi dengan pemain berkualitas. Fenerbahce biasanya bermain dengan formasi 4-3-3, maka bisa mengisi posisi salah satu gelandang di sana.

PSG

Setelah menderita kekalahan menyakitkan lewat comeback luar biasa dalam sejarah Liga Champions, PSG kini semakin menurun. Mereka tertinggal dari AS Monaco dalam perburuan gelar Ligue 1 sehingga bisa mempengaruhi masa depan pelatih Unai Emery.

Namun, Mesut Ozil bisa menjadi solusi dari permasalahan tersebut. Edinson Cavani akan tampil semakin tajam dengan suplai bola dari pemain Jerman. Angel Di Maria dan Lucas Moura juga bisa memberikan bantuan kepada Ozil untuk mengeluarkan semua talentanya.

Sebagai salah satu klub besar di Eropa, PSG bisa memberikan Ozil kesempatan memenangkan gelar liga lebih banyak dan kesempatan yang lebih baik untuk memenangkan Liga Champions. Sebaliknya, PSG akan mendapatkan pemain paling kreatif di dunia serta mantan pemenang Piala Dunia.

 

About the author

Related Posts