Situs Poker Online Indonesia
Trio MSR Tak Membuat Bayern Takut

Trio MSR Tak Membuat Bayern Takut

06 May, 2015

Prediksi Bola Terakurat akan menginformasikan sebuah beritaa menarik yang memiliki judul Trio MSR Tak Membuat Bayern Takut. BARCELONA – Bek andalan Bayern Munchen, Mehdi Benatia menegaskan bahwa timnya sama sekali tak takut dengan ancaman lini serang Barcelona. Kedua tim top Eropa tersebut memang akan berjumpa pada leg pertama babak semifinal Liga Champions di Camp Nou, Kamis 7 Mei 2015 dini hari WIB. Seperti yan g telah diketahui, sektor serang Blaugrana adalah salah satu yang tertajam di dunia saat ini.

Trio MSR

Bila ditotal, trio maut yang diantaranya adalah Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar da Silva atau yang disingkat dengan Trio MSN terasebut, telah menyarangkan 108 gol di semua ajang musim ini. Jelas, Raksasa Bavaria sangat wajib waspada dengan keganasan ketiga pemain tersebut. Terlebih pertandingan nanti akan dihelat di hadapan ribuan Cules. Praktis, pasukan Luis Enrique akan merasa sangat percaya diri menghadapi pertandingan ini.

Kendati faktanya demikian Benatia tetap merasa percaya diri, timnya yang notabene ada;ah kampiun Liga Champions musim 2012-2013 itu akan menyulitkan tiga penyerang dan juga Barca secara keseluruhan. “Saya tentu saja akan menghormati tiga pemain tersebut, namun saya tidak merasa takut. Saya pernah bermainuntuk menghadapi Suarez di pentas Europa League, saat saya masih bermain untuk AS Roma dan dia di Liverpool. So, saya telah mengenal dirinya,” ungkap Benatia, seperti dilansir Sportsmole, Rabu (6/5/2015).

About the author

Related Posts