Situs Poker Online Indonesia
Trio MSN Bungkam Kritikan Publik

Trio MSN Bungkam Kritikan Publik

11 Oct, 2015

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul  Trio MSN Bungkam Kritikan Publik. BARCELONA – Pada saat Barcelona memutuskan untuk bisa memboyong Luis Suarez dari Liverpool, banyak suara-suara negatif yang mengiringi. Suarez dianggap tak akan cocok dengan pola permainan di La Liga dan juga permainan Lionel Messi serta Neymar. Sama dengan Suarez, Neymar mengatakan hal itu juga terjadi dengannya pada saat pertama kali didatangkan oleh Barca. Namun hal itu terbantahkan pada musim lalu.

Trio MSN

Ketiganya menjadi sosok yang sangat mengerikan ketika berada di kotak penalti lawan. Trio yang dikenal dengan nama MSN (Messi, Suarez, Neymar) ini total membukukan 122 gol di seluruh kompetisi. Selain sangat mematikan di depan gawang lawan, trio MSN juga mempersembahkan tiga gelar sekaligusdi musim lalu yakni La Liga, Liga Champions, dan juga Copa del Rey. Pembuktian kualitas ketiganya menurut Neymar sudah mampu pembungkam para pengkritik.

“Sejumlah orang telah mengatakan kami tak akan bisa cocok, namun mereka sangat tahu mereka salah. Saya rasa kami mengejutkan semua orang. Sebelum saya hadir ke Barcelona, mereka mengatakan bahwa saya akan bersaing dengan Leo (Messi) dan juga pemain lain,” jelas Neymar dilansir oleh Soccerway, Senin (12/10/2015). “Saya juga tahu hal itu tak akan terjadi karena hal-hal seperti itu tak akan bisa memengaruhi saya.” tuntasnya.

About the author

seo

Related Posts