Situs Poker Online Indonesia
Transfer Terbaik Musim Ini

Transfer Terbaik Musim Ini

09 Dec, 2017

Kompetisi di Eropa sudah selesai digelar. Semua klub kini rehat dan fokus mempersiapkan diri menjalani kompetisi musim 2017-2018.

Hasil gambar untuk harry maguire
Salah satu persiapan mereka adalah dengan mendatangkan pemain-pemain baru. Sejumlah klub. khususnya klub-klub besar pun telah berhasil menuntaskan transfer para pemain yang jadi incarannya.

Sejumlah transfer yang telah rampung antara lain Andre Silva ke AC Milan. Lalu ada Victor Lindelof ke Manchester United.

Masih ada sejumlah transfer lainnya yang terjadi di klub-klub lain. Simak rangkuman kabar transfer resmi yang sudah terjadi sejak sepekan belakangan ini di liga-liga top Eropa.

 

Premier League

Victor Lindelof
Asal: Benfica
Klub Asal: Manchester United

Man United sudah dikait-kaitkan dengan bek asal Swedia ini sejak musim lalu. Akan tetapi, pada akhirnya transfer bek berusia 22 tahun itu baru bisa dituntaskan pada musim panas ini.

Belum diketahui berapa uang yang harus dikeluarkan Manchester United untuk mendatangkan Lindelof. Namun menurut kabar yang beredar, The Red Devils harus mengeluarkan dana sebesar 35 juta Euro. Transfernya sendiri diumumkan pada tanggal 11 Juni kemarin.

Kemudian, transfer tersebut akhirnya tuntas pada tanggal 14 Juni, setelah ia lolos tes medis.

Harry Maguire
Asal: Hull City
Klub Tujuan: Leicester City

leicester mencari bek baru dan akhirnya sukses menggaet pemain berusia 24 tahun tersebut. Tak disebutkan berapa nilai transfernya. Namun ia dikontrak selama lima tahun.

Transfernya sendiri diumumkan pada 15 Juni kemarin.

Jordan Pickford
Asal: Sunderland
Klub Tujuan: Everton

Everton baru saja menjadikan penjaga gawang muda Jordan Pickford sebagai kiper Inggris termahal setelah resmi menggaetnya dari Sunderland. Kiper 23 tahun ini dibeli dengan banderol mencapai 25 juta Pounds, yang bisa meningkat hingga 30 juta Pounds, tergantung performa individu dan tim.

Transfernya sendiri diresmikan pada tanggal 16 Juni dini hari WIB.

Davy Klaassen
Asal: AJax Amsterdam
Klub Tujuan: Everton

Setelah merampungkan perekrutan Jordan Pickford, Everton langsung merekrut kapten Ajax Amsterdam, Davy Klaassen. The Toffees menyatakan Klaassen digaet dari Ajax dengan transfer senilai 27 juta Euro dan sang pemain telah menandatangani kontrak selama lima tahun ke depan atau hingga Juni 2022.

Transfernya resmi diumumkan pada tanggal 16 Juni dini hari WIB.

 

Serie A

Ricardo Rodriguez
Asal: Wolfsburg
Klub Tujuan: AC Milan

Defender asal Swiss ini menjadi pembelian Milan yang ketiga pada musim panas tahun ini. Sebelumnya, Milan telah menuntaskan pembelian Mateo Musacchio dari Villarreal dan Frack Kessie dari Atalanta.

Full back kiri 24 tahun ini akan diberikan kontrak selama empat tahun, atau hingga 2021 mendatang. Kabarnya butuh 17 juta Euro untuk mendatangkannya ke San Siro. Transfernya sendiri diumumkan pada 9 Juni kemarin.

About the author

seo

Related Posts