Transfer Terbaik Musim Depan

Transfer Terbaik Musim Depan

03 Oct, 2017

Bursa transfer musim panas di Eropa tidak akan dibuka sampai 1 juli mendatang. Meskipun begitu, sejumlah klub ada yang telah melakukan manuver dengan mengamankan targetnya sebelum musim berakhir.

Hasil gambar untuk niklas sule

Mendapatkan pemain lebih dini tentu merupakan salah satu cara untuk menghindari perang harga dengan klub rival. Selain itu, klub juga bisa mengalihkan fokus untuk mendapatkan incaran lainnya.

Berikut ini  kesepakatan yang sudah tercapai sebelum musim 2016/17 berakhir

  1. Niklas Sule

Dari: Hoffenheim
Ke: Bayern Munchen
Biaya: 21 juta pounds

Pembenahan lini belakang sepertinya menjadi prioritas utama bagi Bayern Munchen di bawah asuhan Carlo Ancelotti. Hal itu bisa dibuktikan setelah Bayern mengumumkan perekrutan bek Hoffenheim Niklas Sule pada awal tahun ini.

Sule meneken kontrak lima tahun sehingga ia akan berada di Allianz Arena sampai 30 Juni 2022. Ini tentu menjadi transfer kejutan. Pasalnya Sule disebut-sebut menjadi incaran Juergen Klopp untuk Liverpool. Selain itu, ia juga diminati oleh AC Milan dan Inter Milan.

  1. Nabil Bentaleb

Dari: Tottenham
Ke: Schalke
Biaya: 17 juta pounds

Nabil Bentaleb bergabung dengan Schalke dengan status pinjaman dari Tottenham pada musim panas kemarin. Namun, klub Bundesliga itu merasa cukup puas dengan penampilannya sehingga mereka memilih untuk mempernanenkan statusnya pada akhir Februari lalu.

Pemain berusia 21 tahun itu sudah meneken kontrak empat tahun sehingga akan tetap berada di klub sampai 2021. Bentaleb sendiri sampai sejauh ini sudah mengemas tujuh gol dan lima assist dalam 40 pertandingan di semua ajang kompetisi musim ini.

  1. Simeon Zaza

Dari: Juventus
Ke: Valencia
Biaya: 13,5 juta pounds

Setelah menjalani musim yang buruk di Premier League dengan West Ham, Simone Zaza memutuskan hijrah ke Valencia dengan status pinjaman. Penampilan bomber Italia itu membaik di La Liga dan Los Che cukup puas melihat perkembangannya.

Valencia kemudian mengumumkan transfer permanen Zaza dari Juventus pada awal April lalu. Pemain berusia 25 tahun itu meneken kontrak empat tahun di Mestalla dan sejauh ini sudah lima gol dari 17 laga di La Liga.

  1. Mahmoud Dahoud

Dari Borussia Monchengladbach
Ke: Borussia Dortmund
Biaya: 10,3 juta pounds

Mahmoud Dahoud merupakan pemain muda berbakat yang diincar banyak klub Eropa. Borussia Monchengladbach bahkan sempat masuk daftar pemain bidikan Liverpool.

Namun, semua spekulasi itu akhirnya sirna setelah sang pemain memutuskan untuk bergabung dengan Borussia Dortmund pada musim depan. Kubu Gladbach mengumumkan berita tersebut pada akhir bulan Maret dan sang pemain kabarnya meneken kontrak lima tahun bersama BvB.

About the author

Related Posts