Transfer Pemain Yang Cukup Gila Di Musim Depan

28 May, 2017

Meski bursa transfer musim panas belum dibuka, sejumlah klub dengan dana melimpah siap meramaikan perburuan pemain bintang. Hal itu membuat klub-klub tersebut sering dikaitkan dengan pemain tertentu.

Hasil gambar untuk kylian mbappe

Terkadang rumor transfer yang muncul di media bisa dibilang cukup gila dan di luar akal sehat. Namun, dengan banyaknya klub besar yang punya kekuatan finansial tidak terbatas, rumor transfer yang gila mungkin saja bisa menjadi kenyataan.

Berikut ini rumor yang transfer yang mungkin bisa terwujud pada musim panas.

Antoine Griezmann  ke Manchester United

Antoine Griezmann dianggap sebagai pemain yang pas untuk menggantikan sang kapten. Bintang Atletico Madrid itu sudah berulang kali menyatakan keinginannya tetap bertahan di klub La Liga. Namun, kekuatan uang Setan Merah dan reputasi Mourinho mungkin bisa membuat mantan pemain Real Sociedad itu berpikir sebaliknya. Griezmann adalah orang yang bisa membuat perbedaan dan bisa jadi ikon baru di sana.

Alexis Sanchez ke Manchester City

Guardiola sudah tahu kualitas Sanchez karena pernah bersama-sama di Barcelona. Mereka berdua bisa bereuni kembali di Manchester dan membuat persaingan di Premier League menjadi semakin menarik.

Arsenal dikabarkan memasang harga 50 juta euro untuk Sanchez. City sudah sering mencomot pemain dari Arsenal dan jika transfer ini terwujud akan menjadi pukulan telak buat Arsene Wenger yang harus kehilangan lagi pemain terbaiknya.

Kylian Mbappe ke Barcelona

Sudah banyak rumor yang mengatakan Kylian Mbappe akan meninggalkan AS Monaco untuk datang ke Premier League bersama Arsenal atau Manchester City. Namun, Barcelona dikabarkan juga memantau perkembangan pemain berusia 18 tahun tersebut.

Mbappe tampil cukup impresif di musim ini dan bisa memicu perang harga di musim panas. Namun, Barcelona punya daya tarik yang kuat dan sang pemain bisa semakin berkembang jika bermain dengan superstar seperti Andres Iniesta, Lionel Messi dan Luis Suarez.

 Romelu Lukaku ke Chelsea

Romelu Lukaku adalah salah satu penyerang subur di Premier League dan punya keinginan untuk bermain di Liga Champions. Chelsea bisa memberi Lukaku kesempatan itu dan memainkan dalam sistem yang bisa mengeluarkan semua kemampuan terbaiknya.

Lukaku akan memakan biaya sebesar 80 juta euro dan Chelsea punya kekuatan uang yang tidak terbatas untuk menarik kembali pemain Belgia itu ke Stamford Bridge.

About the author

Related Posts