Situs Poker Online Indonesia
Toure Enggan Datang Jika Mancini Bertahan

Toure Enggan Datang Jika Mancini Bertahan

31 May, 2015

Bursa Taruhan Asian Bookie sebagai penyedia berita-berita terlengkap seputar sepakbola kali ini akan mempersembahkan sebuah berita yang berjudul Toure Enggan Datang Jika Mancini Bertahan. INTER – Roberto Mancini telah gagal mewujudkan harapan para fans Inter Milan untuk melihat timnya kembali masuk zona Liga Champions di musim ini, pasca-menggantikan Walter Mazzarri. Akan tetapi Mancio -sapaan akrab Mancini- memutuskan untuk tetap bertahan, dan ingin membangun tim yang sangat tangguh di musim 2015-2016. “Lantai transfer sangat fundamental, namun diri saya akan bertahan 100 persen bersama Inter.”

Roberto Mancini

“Kami semua sangat ingin menambah kekuatan, dan hal tersebut sangatlah penting. Saya rasa Presiden Erick Thohir akan kembali lakukan segalanya yang mungkin bisa dilakukan untuk membawa Inter kembali ke puncak. Saya juga percaya dan hal itu akan kembali terjadi,” ungkap Mancio seperti dilansir oleh Football Italia, Minggu (31/5/2015). Selain membahas tentang kepastian masa depannya bersama La Beneamata, Mancini juga membicarakan transfer Yaya Toure.

Gelandang Manchester City tersebut pada mulanya diprediksi kuat akan hengkang dari Inggris dan kembali bereuni dengan Mancini, akan tetapi belakangan isu tersebut meredup dan sang agen mengungkapkan bahwa kliennya akan tetap bertahan bersama City. “Saya tak mengetahui situasi Toure. Pada saat kami mendapatkan respon yang jelas, barulah diri kami akan memahami apabila kami punya peluang untuk mendapatkannya atau tidak,” sambungnya.

About the author

seo

Related Posts