Torres Banjir Pujian

30 Apr, 2015

Mainjitu.com kali ini akan menyajikan berita tentang Torres Banjir Pujian. MADRID – Diego Simeone sangat memuji penampilan punggawanya, Fernando Torres yang sukses menjadi pahlawan Atletico Madrid di laga lanjutan laga La Liga di pekan ke 34 pada Rabu (30/4/2015). Pada pertandingan yang diadakan di Camp El Madrigal kemenangan diraih dari gol tunggal Fernando Torres. Los Rojiblancos -julukan Atletico Madrid- sempat menemui banyak kesulitan untuk membongkar pertahana Villarreal.

Fernando Torres

Simeone pun menilai kecepatan, ketenangan, dan juga eksekusi dari mantan pemain Chelsea tersebut sukses membuat timnya terhindar dari hasil imbang, gol pun diciptakan di menit 74. “Kuncinya adalah kerja keras. Kami terus beruntung di mana dalam permainan ini Fernando memperlihatkan kualitas dan bisa menentukan permainan yang sangat terbuka dengan dua tim yang mempunyai jarak cukup jauh dalam klasemen liga,” ujar Simeone dalam situs resmi Atletico Madrid Kamis (30/4/2015).

“Saya melihat tim ini memiliki kesempatan untuk bisa menghancurkan mereka. Fernando sangat luar biasa dengan banyak kecepatan dan ketenangannya. Kami sangat membutuhkan hal itu dan hal ini membawa banyak kebahagiaan bagi tim umumnya dan Fernando khususnya,” puji sang pelatih kepada Torres. Dengan raihan kemenangan ini Atletico mengamankan posisi tiga klasemen sementara dengan catatan 75 poin unggul enam poin dari Sevilla yang ada di posisi keempat dan selisih tujuh poin atas Real Madrid yang ada di posisi dua klasemen.

About the author

Related Posts