Situs Poker Online Indonesia
Toby Alderweireld Merapat ke White Hart Lane

Toby Alderweireld Merapat ke White Hart Lane

08 Jul, 2015

Prediksi Bola Terakurat akan mencoba untuk menyajikan sebuah berita yang berjudul Toby Alderweireld Merapat ke White Hart Lane. LONDON – Tottenham Hotspur telah resmi memperoleh taanda tangan Toby Alderweireld dari Atletico Madrid, dan menambah legiun Belgia setelah mendaratkan Nacer Chadli, Jan Vertonghen dan jugaa Mousa Dembele. Spurs sendiri mengontrak pemain yang berposisi sebagai bek tersebut selama lima tahun, yang mana kontraknya kan habis pada 2020. Dibesarkan oleh Ajax Amsterdam bersama pemain Spurs lainnya, Christian Eriksen dan juga Vertonghen, Alderweireld membuat kesan hebat pada saat bermain sebagai pemain pinjaman di Southampton di musim lalu.

Toby Alderweireld

Sang pemain pun merasa bangga bisa bergabung dengan tim asuhan Mauricio Pocchetino, pasalnya bermain bagi klub London Utara tersebut merupakan sebuah impian Alderweireld. Ia jugamerasa senang bisa bergabung dengan kompatriotnya. “Saya merasa sangat bangga menjadi pemain Spurs. Saya merasa sangat bahagia di sini dan saya berharap bisa menjalani masa-masa indah bersama tim,” ujar Alderweireld di laman resmi klub, Rabu (8/7/2015).

“Sejak awal saya sangat tahu banyak mengenai klub dari juga Jan Vertonghen, Mousa Dembele, dan Nacer Chadli. Ini adalah klub besar dan selalu menjadi impian bermain di klub sebesar Spurs. Sekarang impiantersebut telah menjadi kenyataan, saya sangat bahagia, bangga dan juga akan memberikan yang terbaik,” papar sang pemain.

About the author

seo

Related Posts