Tinggalkan United Hal Yang Mudah

Tinggalkan United Hal Yang Mudah

11 Nov, 2015

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul Tinggalkan United Hal Yang Mudah. LONDON – Danny Welbeck mengumbar perasaannya saat memutuskan hengkang dari Manchester United untuk bisa bergabung dengan Arsenal di tahun lalu. Pemain berusia 24 tahun ini mengaku tak merasa kesulitan untuk bisa memutuskan pergi meninggalkan skuad Setan Merah. Seperti yang diketahui, persaingan antara Arsenal dan Manchaster United memiliki sejarah yang panjang di segala kompetisi.

Danny Welbeck

Kondisi tersebut lantas membuat pemain yang memutuskan untuk hengkang dari United ke Arsenal atau sebaliknya akandicap sebagai pengkhianat oleh para pendukung kedua tim tersebut. Hal itu pun sepertinya tak terlalu menjadi masalah bagi Welbeck ketika hengkang dari Old Trafford menuju Emirates Stadium. Bahkan, personel Timnas Inggris ini mengaku tak terlalu memikirkan status pengkhianat dari para fans tim besutan Louis van Gaal tersebut.

“Di saat itu, saya tak merasa di dalam situasi sulit, saya tak merasa berada di dalam persimpangan jalan gelap dalam karier saya. Pasalnya, saya merupakan seorang yang sangat bebas memutuskan apa yang terjadi di dalam hidup saya,” ucap Welbeck, seperti dilansir oleh Mirror, Sabtu (14/11/2015). “Saya tak membutuhkan waktu lama untuk bisa memutuskan pergi dari Manchester United, sebab saya merasa sudah tak lagi memiliki masa depan di sana. Saya tak peduli apa tanggapan dari para pendukung mereka, terlebih saya adalah pemain jebolan akademi mereka,” lanjutnya.

About the author

Related Posts