Tiga Matador Mandul

08 Apr, 2017

Mainjitu juga akan sampaikan Tiga Matador Mand. TIGA pencetak gol teratas Liga Spanyol 2016-2017 mandul di minggu 31. Ketiga sosok ini ialah Lionel Messi, Luis Suarez dan juga Cristiano Ronaldo. Mandulnya ketiga pemain ini juga berefek kepada hasil yang diraih tim mereka. Messi dan Suarez gagal mengantarkan Barcelona meraih poin saat bertandang ke kandang Malaga, La Rosaleda.

Hasil gambar untuk Lionel Messi, Luis Suarez dan juga Cristiano Ronaldo.

Dalam laga yang dimainkan di hari Minggu 9 April 2017 dini hari WIB, Blaugrana –julukan Barcelona– kalah 0-2. Sementara itu, Madrid yang dimotori oleh Ronaldo gagal meraih angka penuh pada saat menjamu Atletico di Santiago Bernabeu. Sempat unggul lebih dulu melalui gol Pepe, Atletico mampu menyamakan kedudukan mellui Antoine Griezmann saat waktu normal menyisakan lima menit.

Tak hanya ketiga pemain tersebut, posisi empat pencetak gol terbanyak yaitu Iago Aspas (Celta Vigo) juga gagal bersinar. Tak hanya gagal membuat gol, Los Celeste –julukan Celta– juga dikalahkan Eibar 0-2. Dari lima besar pencetak gol, hanya Grizou –Griezmann– yang mampu menyarangkan bola pada pekan 31. Saat ini Griezmann mengemas 15 gol dari 30 laga Liga Spanyol.

About the author

Related Posts