Tiga Kandidat Peraih Ballon d’Or

30 Nov, 2014

MAINJITU.COM adalah Agen Taruhan Bola yang akan menyajikan berita tentang  Tiga Kandidat Peraih Ballon d’Or. NYON – FIFA telah resmi mengumumkan nama-nama tiga pemain peraih Ballon d’Or 2014. Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, dan juga Manuel Neuer akan saling bersaing ketat untu merebut penghargaan individu paling bergengsi sedunia tersebut. Ronado memiliki peluang yang paling besar dari pada Messi ataupun Neuer. Ia merupakan sosok penting bagi Real Madrid yang menjadi jawara di ajang Liga Champions musim lalu.

 Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, dan juga Manuel Neuer

Tak hanya berhasil di level klub, CR7 juga mampu memecahkan rekor pencetak gol terbanyak Liga Champions dalam satu musim, dengan raihan 17 gol. Sedangkan, Messi diragukan dapat menggondol gelar Ballon d’Or kelimanya di tahun ini. Meski menggapai performa top dalam beberapa minggu terakhir, namun ia gagal mengantarkan Barcelona mendapatkan satu pun gelar di musim lalu. Kendati tak bersinar di level klub, pencapaian individu Messi justru semakin menumpuk sebab ia sukses mematahkan banyak rekor.

Ya, Messi baru saja didaulat sebagai pembuat go tebanyak di ajang Liga Champions dan juga La Liga. Adapun Neuer, untuk yang pertama kalinya masuk ke posisi tiga besar finalis Ballon d’Or. Ia juga sangat berpeluang menjadi penjaga gawang pertama sejak tahun 1963 yang menjadi pesepakbola terbaik di dunia, setelah sebelumnya ada penjag gawang legendaris Lev Yashin. Prestasi Neuer diantaranya adalah Bundesliga dan DFB Pokal dengan Bayern Munich. Dan yang terbaik adalah bersama tim nasional Jerman mendaapat gelar Piala Dunia 2014.

About the author

Related Posts