Situs Poker Online Indonesia
Tiga Ikon The Blues Dapat Tawaran Baru

Tiga Ikon The Blues Dapat Tawaran Baru

03 May, 2014

The Blues memberikan tawaran pada tiga ikon Chelsea, John Terry, Frank Lampard, dan Ashley Cole, untuk memperpanjang masa kerjanya bersama The Blues, Akan tetapi mereka belum memberikan respon. Kontrak kerja ketiga ikon tersebut memang akan berakhir di musim panas nanti. Hal ini dilakukan sebagai antisipasi dan formalitas belaka, pasalnya kesetiaan mereka tak perlu diragukan lagi. Chelsea mempunyai arti tersendiri buat Terry, sejak usia 14 tahun dia sudah berkostum biru-biru dan musim ini dia masih mempunyai andil yang besar terhadap tim dengan tampil 33 kali.Sedangkan buat Lampard, andil dalam tim Chelsea adalah sebuah kebanggaan dimana dia ditorehkan sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa Chelsea dengan 211 gol.

Frank Lampard

Lalu apakah yang membuat tiga ikon ini belum juga menandatangani kontrak tersebut?Sesuai yang dicuplik dalam tribalfootball, Jumat (2/4/2014), memaparkan bahwa “The Blues hanya menawarkan setengah bayaran pada tawaran kontrak terakhirnya.” Saat ini, Terry mendapat gaji sebesar 150ribu Euro per pecan. Lampard 125ribu Euro per pekan dan Cole dikabarkan akan mendapat bayaran hampir 200ribu Euro per pekan. Akan tetapi kabar beredar, mantan pemain Arsenal ini lebih senang untuk berkumpul dengan mantan pelatihnya di Chelsea musim 2009 hingga 2011, Carlo Ancelotti.

Saat ini, Ancelotti sedang menacari pengganti Marcelo di bagian sayap kiri. Namun beda dengan Terry, bisa saja dia lebih memilih hengkang dari tim karena tidak ada kesepakatan dengan pihak klub. Jika tidak terjadi kesepakatan, pension dari dunia bola bukan hal yang mustahil jika mengingat usianya yang sekarang ini. Lampard sendiri tidak terlalu menghiraukan hal ini, dia akan menandatangani kontrak tersebut. Hal ini akan mempermudahkan jalannya untuk merintis gelar kepelatihan. Tapi, belum lama ini klub MLS, L.A Galaxy di isukan akan menggunakan jasa pria berusia 35 tahun dengan tawaran bayaran 4 juta Euro per musim.

About the author

seo

Related Posts