The Blues Tak Miliki Jendral Lapangan

The Blues Tak Miliki Jendral Lapangan

23 Nov, 2015

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul The Blues Tak Miliki Jendral Lapangan. LONDON – Mantan punggawa sekaligus legenda Chelsea, Didier Drogba, mengkritik penampilan mantan klubnya yang bermain di bawah ekspektasi. Menurutnya, The Blues tidak memiliki sosok pemimpin di dalam skuad. Perkataan pria berpaspor Pantai Gading ni sendiri bukan tanpa bukti. Musim ini Chelsea terseok-seok di posisi papan bawah klasemen sementara Premier League. Bahkan hingga minggu ke-13, pasukan Jose Mourinho masih berada di peringkat 5.

Didier Drogba

“Selama masih di Chelsea kami mempunyai banyak pemimpin, tak hanya musim lalu namun musim sebelumnya juga. Kami mempunyai Frank Lampard, Petr Cech, John Terry, saya, Michael Ballack, dan juga Michael Essien. Pemain besar dan mempunyai karakter,” urai Drogba dilansir oleh Soccerway, Jumat (27/11/2015). “Kami harus bisa mengemban tanggung jawab atas hasil dan juga mencoba mengubah situasi yang buruk.”

“Terry masih di tim namun apabila Anda sendirian maka hal itu jelas akan sulit. Jadi pemain lain seharusnya mempunyai mental yang sama,” terangnya. Musim ini London Biru telah tujuh kali menelan kekalahan. Namun di dalam dua pertandingan terakhir Chelsea berhasil mengepak kemenangan yaitu atas Norwich City dan juga Maccabi Tel-Aviv. Bisa jadi ini merupakan momen kebangkitan untuk tim asal London itu.

About the author

Related Posts