Situs Poker Online Indonesia
Tevez kembali ke Boca

Tevez kembali ke Boca

17 Jun, 2015

Prediksi Bola Terakurat akan membuat sebuah berita yang berjudul Tevez kembali ke Boca. SANTIAGO – Memang bukan rahasia lagi apabila penyerang Juventus, Carlos Tevez sangat rindu kampung halamannya dan ingin sekali pulang kampung bermain di Argentina. Sang pemain sendiri ingin kembali bermain untuk Boca Juniors dan juga disinyalir telah sepakat bergabung dengan klub berjuluk Xeneizes tersebut. Presiden Boca, Daniel Angelici saat ini telah terbang ke Cile guna menemui Tevez yang tengah memperkuat Timnas Argentina di ajang Copa America 2015.

Carlos Tevez

Mediaset (18/6/2015) juga melaporkan bahwa kata sepakat telah dicapai oleh Tevez dengan Boca, akan tetapi Juventus menginginkan tambahan dana lima juta euro untuk bomber berusia 31 tahun itu. Masih dari media yang serupa, Tevez menyepakati kontrak selama tiga tahun yang disodorkan oleh Boca. Klub itu sendiri bukan merupakan klub baru bagi mantan penyerang Manchester United dan Manchester City tersebut, pasalnya Tevez pernah memperkuat Boca pada tahun 2001-2004.

Boca sendiri juga bisa memberikan mahar yang diinginkan oleh Juventus, atau memberikan pemain-pemain muda berbakatnya untuk Bianconeri. Sementara pihak Juventus i telah mendapatkan Paulo Dybala dari Palermo, dan menargetkan striker Mario Mandzukic sebagai pengganti Tevez. Kepergian Tevez sendiri tinggal menunggu waktu, pasalnya Sky, Calciomercato, dan Gianluca Di Marzio (jurnalis ternama Italia) sangat meyakini bahwa Tevez melalui agennya, Adrian Ruocco benar-benar sangat ingin pulang ke Argentina.

About the author

Related Posts