Ter Stegen Percaya Diri Kalahkan PSG

15 Apr, 2015

MAINJITU.COM kali ini akan menyajikan berita yang berjudul Ter Stegen Percaya Diri Kalahkan PSG. PARIS – Kiper andalan Barcelona, Marc-Andre Ter Stegen mengatakan bahwa dirinya sangat percaya diri jelang menghadapi PSG pada leg pertama perempat final Liga Champions, Kamis (16/4/2015) dini hari WIB. Menurut sang pemain, Barca tak akan merubah gaya bermain untuk bisa menyesuaikan diri dengan lawan yang akan segera dihadapi.

Ter Stegen

Mantan penjaga gawang andalan Borussia Moenchengladbach tersebut justru membandingkan Blaugrana dengan raksasa Inggris, Chelsea. Menurut penjaga gawang 22 tahun itu, Barca tak akan tiba-tiba berubah main defensif di suatu laga besar seperti layaknya The Blues. “Chelsea bermain begitu defensif di Paris (di babak perdelapan final), yang akhirnya membuat mereka tumbang dan kesulitan di leg kedua. Mereka terlalu negatif.”

“Andai saja mereka bermain lebih menyerang seperti di leg kedua, mungkin saja mereka-lah yang akan jadi lawan kami saat ini, ” ujar sang penjaga gawang dilansir ESPN, Rabu (15/4/2015). Seperti yang telah diketahui, Chelsea disingkirkan Les Parisiens dengan keunggulan gol tandang pada babak 16 besar lalu. “Kami tak seperti Chelsea! Mereka bisa beradaptasi dengan gaya bermain lawan, sementara kami akan tetap bertumpu pada filosofi kami. Kami tak perlu melakukan hal itu. Kami akan terus bermain dengan gaya Barcelona selama ini, seberapa pun kuat lawan kami.” ssambungnya.

About the author

Related Posts