Tekat West Ham Untuk Bangkit

Tekat West Ham Untuk Bangkit

20 Nov, 2015

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul  Tekat West Ham Untuk Bangkit. LONDON – Kalah telak 1-4 dari Tottenham Hotspur di akhir pekan lalu membuat pelatih West Ham United, Slaven Bilic memerintahkan anak asuhnya untuk bangkit. Hal tersebut dikarenakan lawan mereka di akhir pekan ini adalah klub yang tak dapat dianggap remeh, West Bromwich Albion (WBA). Wajar apabila sang arsitek begitu was-was jelang menghadapi The Baggies – julukan WBA.

Prediksi Tottenham Hotspur vs Aston Villa

Pada laga sebelumnya, WBA sukses menjungkalkan tim yang tengah dalam momentum bagus yakni Arsenal. “Pada tiga laga terakhir kami hanya mendapatkan satu poin dan hal itu bukanlah apa yang kami inginkan,” ungkap Bilic mengutip Soccerway, Sabtu (28/11/2015). “Kami akan segera menghadapi pertandingan kandang dan kami pun akan coba memenangkannya.

“Para pemain, seluruh staff terlihat sangat kecewa dengan hasil pekan lalu. Kami pun akan lakukan apa pun untuk bisa kembali bangkit,” tambahnya. Kemenangan dari WBA akan sangat memantapkan posisi The Hammers di zona 10 besar klasemen sementara. Bukan tidak mungkin apabila mereka terus tampil konsisten, tiket ke kompetisi Eropa di musim depan bisa diamankan .

About the author

Related Posts