Tata Masih Harapkan Valdes

Tata Masih Harapkan Valdes

25 Mar, 2014

Persaaan cemas tengah menyelimutu kubu Barcelona. Bagaimana tida, kiper andala mereka, Victor Valdes harus ditandu keluar lapangan pada saat mengamankan bola dari sepakan keras pemain Celta Vigo. Laporan awal mengatakan bahwa Victor Valdes tengah mengalami cedera pada bagian ligamen lututnya. Kabar yang terbaru justru menyebutkan bahwa kiper yang memutuskan untuk tidak akan berseragam Barca lagi pada musim depan tersebut harus berisitirahat selama enam bulan kedepan.

Tata Masih Harapkan Valdes

“Kami tengah menunggu sebuah kabar. Kami pun sudah melalui banyak laga pada musim ini. Saya rasa, semua sesuatunya telah terjadi, jelas saja saya salah. Ini merupakan sebuah pukulan cukup berat bagi Victor. Kami semua akan berusaha mengatasi semua masalah ini. Saya tak bisa mengungkapkan apa-apa lagi masalah berita cedera, tunggu kabar dari saja,” ungkap Martino seperti dikutip oleh Football-Espana, Kamis (27/3/2014).

Kendati demikian, Gerardo Tata Martino tetap menunggu kabara terbru dari tim medis yang tengah menyimak kondisi pada Victor Valdes. Martino juga mengakui bahwa sebelumnya telah melakukan komunikasi dengan Victor Valdes sejak ditarik keluar di menit 20. “Saya sama sekali belum melihat kondisi dari Victor secara langsung, namun saya pun juga belum berbicara dengan dirinya secara langsung,” tutup Tata Martino. Dengan demikian, maka Barcelona akan mengarungi sisa kompetisi musim ini tanpa penjaga gawang terbaiknya.

About the author

Related Posts