Target Tottenham Kalahkan Chelsa

30 Nov, 2014

MAINJITU.COM adalah Agen Taruhan Bola yang akan menyajikan berita tentang Target Tottenham Kalahkan Chelsea. LONDON – Michael Owen sangat berharap Tottenham Hotspur bisa memberi kekalahan ayang pertama untuk Chelsea di pertandingan pekan ke-14 Premier Legaue, Kamis (4/12/2014) dini hari WIB. Dengan alasan, supaaaya perebutan juara Premier League akan semakin sengit dan juga menarik. Sejauh ini, keperkasaan skuad arahan Jose Mourinho di kompetisi domestik nyatanya belum ada yang dapat membendung.

Target Tottenham Kalahkan Chelsaa

Dengan membukukan 10 kemenangan dan tiga hasil seri, The Blues saat ini begitu kokoh di puncak klasemen sementara dengan raihan 33 poin. Sedangkan City yang baru saja sukses menundukan Southamton dengan skor 3-0 akhir pekan lalu, dan diharapkan akan mampu mempertahaankan tren positifnya. Seab, saat ini Sergio Aguero cs berhasil naik ke posisi kedua, terpaut enamangka dari Chelsea. Melihat kedigdayaan dari Chelsea di musim ini, Owen nampaknya sangat berharap ada tim yang amampu mengganggu sang pemuncak klasemen.

Tentu saja ekspektasi sang legenda Liverpool itu, sangat pantas disematkan kepada The Citizens. “Apabila Tottenham bisa mengalahkan Chelsea, in akani membuktikan menjadi malam yang sangat besar dalam persaingan juara di musim ini. Chelsea yang tak akan diperkuat Diego Costa untuk menghadapi Tottenham yang baru beradaptasi, dengan gaya permainan manajer baru mereka,” ungkap Owen kepada The Sport Review, Selasa (2/12/2014).

About the author

Related Posts