Situs Poker Online Indonesia
Target Samir Nasri Di Musim Depan

Target Samir Nasri Di Musim Depan

23 Jul, 2015

Prediksi Bola Terakurat juga akan menganalisis sebuah berita yang berjudul Target Samir Nasri Di Musim Depan. MELBOURNE – Gelandang anadalan Manchester City, Samir Nasri mempunyai target baru untuk menyambut musim 2015-2016. Nasri sangat berharap tak lagi mengalami cedera di dalam menjalani musim ini. Musim lalu, pemain internasional Prancis tersebut memang hanya tampil di 24 pertandingan di Premier League. Cedera yang sempat dideritanya menjadi alasan mengapa mantan pemain Arsenal tersebut sering absen.

Samir Nasri

Apabila hal itu terwujud, pemain berusia 28 tahun tersebut juga tak khawatir dengan kedatangan pemain muda seperti halnya Raheem Sterling. Seperti yang telah diketahui, Nasri dan juga Sterling bermain di posisi yang sama. “Musim ini berarti sangat penting bagi saya. Saya harap dan semoga saja tidak mengalami cedera, sebab hal itu yang terpenting,” ungkap Nasri seperti diberitakan oleh Soccerway, Rabu (22/7/2015).

“Musim lalu saya pernah mengalami banyak sekali cedera. Penting bagi saya untuk tetap bugar selama pramusim. Saya juga akan mencoba untuk memainkan peran penting bagi tim ini. Dan memberikan apa yang tidak bisa saya berikan di musim lalu,” sambung mantan pemain Arsenal itu.

About the author

seo

Related Posts