Target Neymar Bidik Final Liga Champions

01 Feb, 2014

Belum ada satu musim berkarir di persepakbolaan Eropa, Neymar da Silva sudah memiliki keinginan yang tinggi – merasakan atmosfer partai final Liga Champions dan kemudian memenangkannya bersama Barcelona, klub Eropa pertama yang dibelanya. Terlepas dari ambisinya untuk memenangi trofi domestik, ternyata Neymar sudah mmiliki target masak-masak di ajang kompetisi sepakbola tertinggi di ranah Eropa tersebut. Kendati dihadapkan oleh lawan yang berat di babak 16 besar saat menghadapi Manchester City, keinginan Neymar sama sekali tak tergoyahkan untuk menargetkan prestasi yang paling diidamkannya tersebut.

Target Neymar Bidik Final Liga Champions

“Gelar Liga Champions merupakan sebuah mimpi terbesar saya untuk saya menangkan. Saya sangat ingin memenangkannya dan saya akan melakukan segalanya untuk bisa membantu tim ini menggondol pulang gelar tersebut,” ungkap Neymar seperti dikutip oleh AS, Jumat (17/1/2014). “Ini merupakan tahun pertama saya bisa tampil di ajang turnamen (Liga Champions) dan saya sangat mengharapkan pada akhir musim ini, kami mampu memperebutkan satu tempat di babak final,” sambung the rising-star asal Brasil itu.

Yang pasti untuk bisa mencapai target lolos ke final dan meraih trofi si kuping besar, tentu sja Neymar harus memiliki peran dan juga kontribusi yang besar. Selama ini, penampilannya sudah mulai berkembang berjalan dengan kepercayaan diri yang semakin tumbuh setelah sempat merasakan tekanan besar di saat-saat pertamanya di Estadio Camp Nou. “saya hanya bertujuan untuk bisa bergabung ke salah klub besar yang memiliki pemain-pemain yang sangat hebat. Tuhan telah mengabulkan keinginan saya itu di mana saat ini saya bermain dengan para idola-idola saya.” imbuh Neymar.

About the author

Related Posts