Target Beanzema

05 Nov, 2014

MAINJITU.COM adalah Agen Taruhan Bola yang akan menyajikan berita yang berjudul Target Beanzema. MADRID – Striker haus gol Real Madrid, Karim Benzema mengutarakan target yang ingin ia dapatkan di musim ini. Pemain yang saat ini berusia 26 tahun tersebut ingin menyudahi musim kompetisi akali ini dengan mendapatkan gol lebih banyak dari sang mega bintang Los Merengues, Christiano Ronaldo. Kandati Benzema telah mengatakan bahwa dirinya kesulitan mengembangkan potensi yang dimiliki sejak memutuskan pindah ke Real Madrid pada 2009 silam.

Target Beanzema

Saat ini pemain berkebangsaan Prancis tersebut percaya bahwa kemampuannya untuk dapat mencetak gol tak lebih buruk dibandingkan dari Ronaldo. Benzema pun bahkan mengungkapkan keinginan untuk bisa menjadi pencetak gol terbanyak di Real Madrid atau lebih tepatnya berada di atas pencapaian gol yang dimiliki oleh Ronaldo. Kendati demikian, ia mengakui bahwa untuk bisa mewujudkan hal tersebut tak akan berjalan dengan mudah.

“Saya memabg selalu memiliki target untuk bisa di capai pada setiap musim yang saya akan saya lewati. Dan di musim ini, saya sangat berharap bisa mempunyai peran mencetak gol lebih banyak dari Ronaldo di semua ajang yang kami lalui,” ungkap Benzema, seperti dilansir oleh oleh Football Espana, Jumat (7/11/2014). Benzema sendiri di musim ini telah menorehkan sepuluh gol dari 16 pertandingan. Tertinggal sepuluh gol dari yang telah dicetak oleh Ronaldo dengan jumlah laga yang sama dengan dirinya.

About the author

Related Posts