Tanda-tanda Mourinho Datangkan Striker Baru

05 May, 2014

Pengakuan Jose Mourinho yang akan mendatangkan seorang striker baru di musim depan itu sudah tercium baunya. Pasalnya menepis beredarnya kabar itu, Jose Mourinho sendiri mengakui bahwa ia sedang melirik sang bintang Attletico Madrid, Diego Costa pada awal bursa transfer musim panas mendatang. Memang diakui peforma Costa sepanjang turnamen mampu membuat sejumlah tim elite Eropa meliriknya, khususnya The Blues. Isu terbaru menyebutkan adanya kesepakatan hubungan kerjasama antara kedua belah pihak, Costa dan The Blues.

Mourinho

Akan tetapi, The Special One menyangkal dengan tegas mengenai kabar tersebut. Sang pelatih yang menaungi beberapa tim besar di Benua Biru itu sekedar memberi tanda atau isyarat bahwa Stamford Bridge akan kedatangan striker baru. Seperti diketahui, bahwa pelatih berdarah Setubal 51 tahun silam itu sempat mengungkapkan rasa ketidakpuasannya dengan beberapa strikernya. Bahkan dirinya menunjuk Fernando Torres untuk mengantikan Andre Schurrle ketika melawan Paris Saint-Germain pada pertandingan perdana di leg perempatfinal Liga Champions.

Dilansir dari Sportsmole, Minggu (4/5/2014) Mourinho menegaskan bahwa “Kami tidak akan melakukan transaksi jual beli pemain.” Beliau juga menuturkan bahwa memang saat ii kami sedang mencari striker baru. Dan tak bisa di pungkiri bahwa Diego Costa adalah seorang pemain Atletico Madrid yang memiliki peforma apik, saya tidak bisa komentar banyak karena faktanya Costa masih terikat kontrak dengan
Atletico Madrid.

About the author

Related Posts