Situs Poker Online Indonesia
Taktik Moyes Terbaca Kala United Bersua Fulham

Taktik Moyes Terbaca Kala United Bersua Fulham

02 Feb, 2014

Manchester – penampilan permainan Machester United kala menjamu Fulham di Old Trafford cenderung sama sekali tidak bervariasi, tak bisa berkreasi dan selalu mudah terbaca oleh Fulham. Bisa jadi kenapa Fulham bermain imbang melawan Manchester United dengan membawa poin satu angka. sebenarnya Manchester United sempat membalikkan kedudukan kala tertinggal lebih dahulu (0-1) atas Fulham. Dengan cepat di babak kedua Robin Van Persie berhasil mencetak gol dan atk berselang lama gol pun didapat melalui tendangan Michael Carrick.

Taktik Moyes Terbaca Kala United Bersua Fulham1

Dan pada menit tambahan di babak kedua, petaka pun menimpa Manchester United dengan gol yang berhasil disarangkan di gawang David De Gea melalui Darren Bent yang membuat skor menjadi imbang (2-2). The Red Devils dicatat telah mengirimkan umpan silang sebannyak 81 kali ke kotak penalti Fulham. Dan hal tersebut memang menjadi taktik sang manajer David Moyes dengan memanfaatkan lebar lapangan dan mengirimkan umpan jauh ke kotak penalti.

Berkat taktik dan strategi yang dilakukan David Moyes atas permainan Manchester United kepada Fulham yang kini disebut sebagai tim juru kunci dapat dibaca oleh pelatih Fulham Rene Meulensteen yang sebelumnya telah mengantisipasinya. Memang permainan United cukup rabi dan telah terkonsep dengan memanfaatkan lebar lapangan namun tak mampu membuahkan gol kala lawan mampu membacanya. Moyes sendiri bersih keras tetap akan memainkan taktik tersebut pada pertandingan pertandingan yang akan datang. “Salah satu ciri khas tim Manchester United adalah bermain dengan memanfaatkan lebar suatu lapangan dan mengirimkan umpan silang ke kotak penalti, itu menajdi ciri khas mereka,” ungkap Moyes.

About the author

seo

Related Posts