Situs Poker Online Indonesia
Tak Ada Saingan, Balatter Kembali Jadi Presiden FIFA

Tak Ada Saingan, Balatter Kembali Jadi Presiden FIFA

31 May, 2015

Bursa Taruhan Asianbookie akan membuat sajian berita yang berjudul Tak Ada Saingan, Balatter Kembali Jadi Presiden FIFA. ZURICH – Sepp Blatter kembali terpilih sebagai Presiden Fédération Internationale de Football Association (FIFA) di periode 2015-2019. Ini merupakan yang kali kelima Blatter terpilih sebagai orang nomor satu di organisasi tersebut. Dalam Kongres FIFA ke-65 di Zurich, Swiss, yang agenda utamanya yaitu pemilihan presiden baru, Blatter menyingkirkan satu-satunya rivalnya di pemilihan tersebut, Prince Ali bin al-Hussein dari Yordania.

Sepp Blatter

Di putaran yang pertama, Blatter mendapatkan 133 suara sementara rivalnya memperoleh 73 suara. Angka ini tidak berubah karena Prince Ali mengundurkan diri pada saat voting memasuki putaran kedua. Sejatinya Blatter sendiri sempat dihadapkan pada suara-suara yang menginginkannya untuk mundur dari pemilihan, seperti yang dilakukan Perdana Menteri Inggris Raya David Cameron dan juga Presiden UEFA Michel Platini. Akan tetapi, fakta di Zurich seperti menghapus keraguan yang menimpa dirinya.

Usai terpilih, pria berkebangsaan Swiss itu berterima kasih kepada semua pihak termasuk Prince Ali. Dia pun kembali berjanji ini merupakan periode terakhirnya di FIFA. “Saya tidak sempurna sebab tidak ada manusia yang sempurna. Namun, kami tentu akan melakukan tugas baik bersama-sama. Pada akhir masa saya, saya akan memberikan FIFA sebuah posisi yang sangat kuat,” ungkap Blatter, seperti dilansir BBC, Sabtu (30/5/2015).

About the author

seo

Related Posts