Situs Poker Online Indonesia
Tak Ada Ronaldo Bale pun Jadi

Tak Ada Ronaldo Bale pun Jadi

30 Jan, 2015

Mainjitu.com sebagai agen bola terpercaya akan membuat berita yang berjudul Tak Ada Ronaldo Bale pun Jadi. MADRID – Absennya mega bintang Cristiano Ronaldo di dua pertandingan penting Real Madrid ke depan, nampaknya membawa keuntungan bagi Gareth Bale. Ya, winger berkebangsaan Walestersebut akan bertambah egois dengan nebgungkapkan bahwa dirinya akan mencetak gol lebih banyak lagi. Ronaldo sendiri mendapat sanksi larangan bermain selama dua laga di pentas La Liga, yang diberikan oleh komisi disiplin Spanyol.

Real Madrid vs Atletico Madrid

Hukuman ini diberikan, setelah pemain yang berjuluk CR7 itu mendaratkan tendangan kepada salah seorang punggawa Cordoba akhir pekan lalu. Sementara Bale belakangan ini kerap disebut sebagai pemain yang sangat serakah, lantaran pelit mengoper bola kepada rekannya saat bermain dengan Madrid. Bahkan, Ronaldo sempat diberitakan sangat kesal dengan aksi egois mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut. Oleh karena itu, Ronaldo akan absen di pertandingan kontra Real Sociedad dan Sevilla mendatang.

Namun bukannya bersimpati terhadap Ronaldo, Bale justru terlihat sangat senang dengan situasi yang tengah menimpa CR7. “Ya, saya sendiri berharap demikian, jika bisa mencetak lebih banyak gol lewat tendangan bebas yang memang biasanya dibagi antara saya dan juga Ronaldo. Situasi ini (Ronaldo absen) memberi saya lebih banyak sekali kesempatan untuk bisa mencetak gol, dan itu sangat bagus untuk saya.” Ujar Bale, seperti dilansir El Larguero, Jumat

About the author

seo

Related Posts