Situs Poker Online Indonesia
Szczesny Resmi Milik Roma

Szczesny Resmi Milik Roma

19 Jul, 2015

Prediksi Bola Terakurat juga akan menganalisis sebuah berita yang berjudul Szczesny Resmi Milik Roma. ROMA – Salah satu raksasa Italia, AS Roma, bergerak cepat untuk bisa memboyong penjaga gawang Arsenal, Wojciech Szczesny di bursa transfer musim panas 2015. Serigala Ibu Kota sangat menyadari bahwa mereka tak akan bisa selalu mengandalkan Morgan De Sanctis. Apalagi sang penjaaga gawang berencana untuk pensiun di akhir musim. Seperti dimuat oleh Football Italia, Rabu (22/7/2015), proses negosiasi untuk mendapatkan penjaga gawang 25 tahun tersebut berjalan lancar.

Wojciech Szczesny

Roma dikabarkan akan memilih untuk meminjam sang penjaga gawang terlebih dulu selama satu musim penuh. Selain itu, di dalam klausul dicantumkan juga opsi pembelian yang dapat dilakukan oleh Giallorossi di akhir musim. Namun untuk bisa mempermanenkan kiper berkebangsaan Polandia tersebut, Roma harus menyetorkan uang sebesar lima juta pounds atau berkisar Rp104 miliar.

Peluang yang sangat terbuka lebar bagi untuk Roma mendapatkan tanda tangan sang pemain. Posisi penjaga gawang utama yang disandang Szczesny di Arsenal memang sangat terancam karena kedatangan kiper anyar asal Chelsea, Petr Cech. Belum lagi ia harus bersaing dengan penjaga gawang tangguh lainnya yakni David Ospina. Sepanjang musim lalu, Szczesny bermain di 17 pertandingan Premier League, lima FA Cup, dan enam Liga Champions.

About the author

seo

Related Posts