Situs Poker Online Indonesia
Syarat Jadi Presiden FIFA

Syarat Jadi Presiden FIFA

21 Oct, 2015

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul  Syarat Jadi Presiden FIFA. ZURICH – Sepp Blatter dipastikan tak akan lagi melanjutkan jabatannya sebagai presiden Federasi Sepakbola Dunia (FIFA), menyusul sejumlah kasus korupsi yang dilakukannya. Untuk pengganti dirinya, calon presiden FIFA dinilai harus bisa memenuhi tiga syarat. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh mantan member dari Komite Pemerintah Independen (IGC) FIFA , Michael Hershman.

Sepp Blatter

Menurut Hershman, FIFA harus bener-bener dapat menemukan presiden baru yang sangat berbeda dari yang sebelumnya. “Apabila ingin mengembalikan kebesaran (FIFA), mereka harus bisa membawa seseorang yang kredibel sebagai pemimpin,” ujar Hershman, seperti diberitakan oleh Goal, Jumat (23/10/2015). “Seseorang yang selalu dihormati, seseorang dengan kebebasan yang sangat wajar, seseorang yang diketahui mempunyai integritas. Ini akan menjadi sebuah langkah ke depan yang besar,” lanjutnya.

Meski pada akhirnya bisa menemukan sosok yang disyaratkan, Hershman tak merasa ada masalah akan langsung selesai dengan cepat. Sebab, masih ada banyak sekali hal yang harus dibenahi untuk bisa membangun FIFA kembali ke yang seharusnya. “Ini hanya akan ada satu langkah saja. Saya tak berpikir pada saat ini orang-orang akan segera kembali mempercayai FIFA sepenuhnya,” papar Hershman.

About the author

seo

Related Posts