Suarez Mengakui Kesalahannya Kepada Sterling

Suarez Mengakui Kesalahannya Kepada Sterling

22 Mar, 2014

Striker andalan Liverpool, Luis Suarez berhasil mencetakhattick pada saat Liverpool mempermalukan tim tuan rumah Cardiff City, 3-6. Tiga gol ke gawang David Marshall menjadikan Suarez sebagai penyerang paling subur di pentas Premier League dengan mencatatkan 28 gol dari 25 pertandingan. Akan tetapi, bukan rasa bahagia yang ia didapat, justru penyerang internasional Uruguay tersebut mengaku mersa sedih. Suarez bahkan mengatakan rasa bersalahnya dan meminta maaf kepada rekan satu timnya, Raheem Sterling. Lalu apa penyebabnya?

Suarez Mengakui Kesalahannya Kepada Sterling

Mantan pemain Ajax Amsterdam tersebut mengaku bahwa dirinya egois karena tak mengoper bola kepada Raheem Sterling yang saat itu berada bebas di area penalti Cardiff. Kenyataannya, Luis Suarez malah memilih untuk membuat gol ketiganya di menit ke-90’+6, sekaligus menjadi gol penutup pesta gol Liverpool di Cardiff City Stadium. “Mungkin seharusnya saya bisa memberikan passing kepada Raheem untuk bisa mencetak gol terakhir.” Ungkap Suarez.

“Namun, saya justru lebih memilih untuk melakukan hattrick dengan sangat percaya diri. Saya harus meminta maaf kepada Sterling,” ungkap Suarez, seperti dikutip oleh Sportsmole, Senin (24/3/2014). “Akan tetapi. secara keseluruhan saya merasa sangat senang dengan pertandingan ni. saya merasa bemain dengan sangat bagus karena Liverpool bisa memenangkan pertandingan ini. Kami sangat merasa senang dengan penampilan kami kali ini,” tutup Suarez.

About the author

Related Posts